Jakarta (ANTARA) - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022,  menghadirkan program baru untuk mendukung kegiatan Moto GP di Indonesia yakni pembelian tiket ajang tersebut dan juga perlengkapan pendukungnya.

"Para pecinta Moto GP bisa langsung membeli tiketnya selama pameran berlangsung," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Jumat.

Tidak hanya itu saja, Pameran yang berlangsung selama 11 hari yang dimulai sejak 17 Februari 2021 juga akan menawarkan berbagai kesempatan dan promosi untuk para pebisnis dan pengunjung, serta adanya sejumlah kolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

​​Baca juga: Brand baru akan ramaikan IIMS 2022 pada Februari

"Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar, bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru," kata Hendra Noor Saleh.

IIMS 2022 akan juga diramaikan dengan berbagai jenama otomotif di Indonesia, seperti BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG hingga Mitsubishi.

Prestige Motorcars juga turut hadir dan akan membawa brand taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat. Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

Sebagai informasi tambahan, tiket untuk IIMS 2022 akan dibanderol seharga Rp50 ribu untuk weekdays dan Rp70 ribu untuk weekened. 

Baca juga: IIMS 2022 pasang target penjualan Rp3 triliun

Baca juga: Harga tiket IIMS 2022 tidak akan naik

Baca juga: Pelaku otomotif antusias sambut gelaran IIMS 2022
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022