Jakarta (ANTARA) - Pelatih Lazio Maurizio Sarri menilai tim asuhannya saat ini tengah membutuhkan beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari ini setelah Biancocelesti hanya bisa memetik satu poin dari dua pertandingan Liga Italia.

Dikutip dari Football-Italia, Senin, Sarri mengatakan ada beberapa pemain yang tidak cocok dengan gaya permainan yang ia terapkan dalam tim Lazio musim ini.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan penting membeli pemain saat ini karena akan rumit jika mereka mendatangkan pemain dalam waktu yang sama dalam satu jendela transfer.

"Kami membutuhkan sesuatu yang lebih, juga dalam jumlah, karena ada beberapa pemain yang tidak cocok dengan gaya permainanan ini," kata dia.

Baca juga: Mentalitas pemain AS Roma dipertanyakan ketika dikalahkan Juventus

"Penting untuk mulai menuntaskan pekerjaan saat ini karena jika dilalukan dalam satu jendela akan rumit," ungkap Sarri.

Meskipun demikian, Sarri menjelaskan keinginannya terganjal oleh masalah finansial yang tengah dihadapi Lazio.

Sarri mengatakan, klub sudah tahu soal situasi di dalam tim di mana mereka membutuhkan pemain baru.  Dia akan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya tidak tahu, jujur ​​saja. Saya tahu kami dihalangi oleh indeks likuiditas, meskipun saya belum mengerti apa itu. Klub tahu kami perlu melakukan sesuatu dan kami akan melihat apakah itu akan terjadi," terang Sarri.

Januari ini, Lazio tercatat hanya bisa mendapatkan satu poin dari dua pertandingan liga terakhirnya setelah  imbang 3-3 melawan Empoli dan kalah 1-2 dari Inter Milan.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: sempat disalip Milan, Inter kembali ke puncak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022