Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan pada Senin.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, tapi pada siang hari diprakirakan hujan dengan intensitas sedang terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, wilayah lainnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan berawan pada siang hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan malam hari.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan juga masih akan mengguyur wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat, pada malam hari. Sedangkan wilayah lainnya seperti Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan pada malam hari.

Suhu udara di DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 30 derajat. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 75 hingga 95 persen.

Baca juga: BMKG: Waspadai hujan petir di Jaksel dan Jaktim
Baca juga: BPBD Jakarta ingatkan potensi cuaca ekstrem pada Sabtu-Minggu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022