Jakarta (ANTARA) - Agensi Hybe yang menaungi sejumlah idola K-pop salah satunya grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis teaser resmi untuk “7 Fates: CHAKHO” yakni webtoon kolaborasi antara personel BTS, Hybe dan Naver Webtoon.

Sebuah video berdurasi satu menit memperlihatkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berbicara tentang takdir yang menjadi tema utama webtoon.

Dalam klip teaser, para personel BTS tampak meraih bola cahaya saat lagu instrumental dramatis diputar di latar belakang.
 
Seperti dikutip dari The Korea Herald, Senin, "7 Fates: CHAKHO" berkisah tentang tujuh pria saat mereka mengatasi banyak kesulitan dan cobaan.

Serial ini merupakan proyek pertama yang dirilis setelah Hybe dan Naver Webtoon mengumumkan kesepakatan untuk memproduksi konten asli yang dibintangi artis dari agensi hiburan tersebut.

Rekan satu label BTS yakni ENHYPEN dan Tomorrow X Together juga akan tampil dalam webtoon, berjudul “Dark Moon” dan “The Star Seekers”.

Konten terkait webtoon seperti foto grup, teaser resmi, foto konsep, dan poster karakter dijadwalkan akan dirilis melalui Instagram resmi "7 Fates: CHAKHO" mulai 2 Januari 2022.

Episode pertama "7 Fates: CHAKHO" akan dirilis di 10 negara pada 15 Januari melalui Naver Webtoon.

Baca juga: BTS dinominasikan International Group of The Year BRIT Awards 2022

Baca juga: V BTS cetak rekor dengan akun Instagram pribadinya

Baca juga: Cuitan #StopAsianHate BTS paling banyak dibagikan di Twitter tahun ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021