Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 Indonesia menghadirkan promo “BonsTri Staycation” yang menghadirkan berbagai promo voucher penginapan dan hotel, cukup dengan menukarkan poin BonsTri pengguna.

"Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan," kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto, dalam keterangannya, Rabu.

"Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari 3," imbuhnya.

Pelanggan 3 dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti Voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, Voucher OYO Rooms Potongan Harga 60 persen hingga 1,5juta.

Lebih lanjut, potongan harga Rp30 ribu di Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerja sama seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin.

3 Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan lainnya.

Program BonsTri merupakan bagian dari ekosistem Dunia Tri yang dihadirkan untuk pelanggan Tri.

3 juga akan terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan setia untuk mendapatkan beragam produk pilihan di berbagai kanal, didukung jaringan 4.5G pro yang akan selalu ada.

Untuk mendapatkan poin BonsTri, pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari 3 Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat, dan bisa di cek melalui aplikasi bima+.

Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021.

Untuk mengetahui syarat, ketentuan dan informasi lengkap terkait BonsTri, pelanggan dapat mengunjungi https://tri.co.id/BonsTri atau bisa mengakses aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui GooglePlaystore dan AppStore.

Baca juga: Tri hadirkan paket KeepOn Viu untuk "Now, We Are Breaking Up"

Baca juga: 3 perluas jaringan ke 70 desa terpencil di Indonesia

Baca juga: Merger Indosat-Tri dorong Indonesia jadi negara ekonomi digital
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021