Jakarta (ANTARA) - OLX Autos membuka gerai terbaru di Surabaya, Jawa Timur, guna memberikan kemudahan kepada pelanggannya yang ingin menjual kendaraan atau membeli mobil bekas.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengungkapkan bahwa OLX Autos berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang sesuai dengan tagline perusahaan, yakni #JUJURLYAMAN kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

"Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas," ungkap Agung dalam keterangan resminya, Selasa.

Surabaya dipilih karena memiliki potensi yang cukup besar untuk pasar kendaraan bekas. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Baca juga: CEO OLX Autos sambut pelanggan di #CARnavalCeria

Sementara itu, Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56 persen, DKI Jakarta sebesar 2,43 persen dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen.

"Dengan hadirnya store baru di Surabaya, saya berharap bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur," kata dia.

Di store terbarunya, OLX Autos menghadirkan tiga layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

"Kejutan Akhir Tahun berupa Beli Mobil Dapat Mobil ini dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya," kata dia.

"Tentunya yang kami harapkan adalah setiap upaya yang kami lakukan bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif," tambah dia.

OLX Store Surabay hadir di jalan Raya Jemursari No. 87 dan sekaligus menandai jumalh store OLX Autos sebanyak 63 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

Baca juga: OLX Autos sediakan inspeksi mobil bekas di GIIAS

Baca juga: OLX Autos hadirkan layanan jual mobil bekas di GIIAS

Baca juga: OLX Autos berpartisipasi di GIIAS untuk dorong pemulihan ekonomi
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021