Shopee Fashion Week 2021 berlangsung hingga 3 Desember

Shopee Fashion Week 2021 berlangsung hingga 3 Desember

Jumpa pers peluncuran "Shopee Fashion Week 2021" (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Fesyen bukan hanya menjadi cara seseorang untuk mengekspresikan diri tetapi juga untuk merepresentasikan karakter dan suasana hati. Berbekal hal tersebut, Shopee menghadirkan program Shopee Fashion Week (SFW) 2021.

Menjawab kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia yang beragam, Shopee terus berkomitmen untuk terus memudahkan pencinta mode dalam mengekspresikan karakter melalui gaya berbusana.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia mengatakan bahwa di Shopee kategori fesyen menjadi salah satu yang difavoritkan pelanggan. Bahkan pada 11.11 Big Sale lalu, kemeja wanita dan kulot menjadi produk yang paling banyak dicari selama kampanye berlangsung.

"Shopee Fashion Week hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk menjadi destinasi belanja yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen esensial pengguna serta memberikan ragam inspirasi fesyen terkini," ujar Adi dalam jumpa pers "Shopee Fashion Week 2021" pada Senin.

Baca juga: Shopee catat peningkatan produk UMKM 8 kali lipat di 11.11 Big Sale

Inisiatif ini merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fesyen unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik.

"Kami juga berharap SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan bisnisnya bersama Shopee," kata Adi.

Selama SFW yang berlangsung mulai 29 November hingga 3 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja fesyen online untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan lainnya.

Kampanye ini juga menyuguhkan berbagai penawaran terbaik untuk jutaan produk fesyen terkini, antara lain Influencer Style Battle, yang merupakan rangkaian acara spesial di mana pengguna dapat melihat beragam inspirasi fesyen dari sembilan influencers ternama.

Mereka terbagi ke dalam tiga grup dan akan beradu gaya mempertunjukkan padu padan menggunakan beberapa produk dari berbagai merek fesyen populer di Indonesia.

Selain itu, dalam SFW terdapat lebih dari 500 produk eksklusif dari merek lokal ternama seperti 3Mongkis, Shopatvelvet, Cottonink, Erigo, Brodo, dan lain-lain.

Terakhir adalah Late Night Sale, yang merupakan penawaran harga terbaik mulai pukul 21.00 - 00.00 untuk mendapatkan koleksi fesyen pilihan dengan promo Pasti Diskon 30 persen.

Pada 3 Desember, pelanggan dapat temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran yaitu Pasti Diskon 50 persen hanya di aplikasi Shopee.

"Kami sangat mengapresiasi hadirnya Shopee Fashion Week yang memberikan paparan lebih terhadap brand-brand fesyen khususnya brand lokal, serta memudahkan pengguna juga untuk mencari kebutuhan fesyen mereka," kata Hetty Awi pendiri 3Mongkis.

Sementara itu, saat ini juga sedang berlangsung festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember dengan ragam penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50 persen.

Baca juga: ShopeePay 12.12 ajang apresiasi bagi UMKM digital Indonesia

Baca juga: PasarPolis hadirkan proteksi gawai di Shopee

Baca juga: Shopee bersama Pemprov Jabar resmikan kurikulum digital bagi SMK
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021