Jakarta (ANTARA) - Della Dartyan, Ravil Prasetya, dan Tubagus Ali menceritakan keseruan selama syuting film "Akhirat: A Love Story" di tengah pandemi COVID-19.

Ravil Prasetya pemeran Herman mengatakan, bahwa selama syuting, seluruh tim termasuk kru dan pemain benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Sangat menerapkan protokol kesehatan dan waktu kita mau syuting pun diswab juga," kata Ravil kepada ANTARA, dikutip Jumat.

Baca juga: Teaser "Akhirat: A Love Story" ungkap chemistry Adipati-Della Dartyan

Bahkan, Ravil menambahkan, saat syuting di tempat terbuka seperti hutan pun tidak semua kru dapat masuk ke area tersebut.

"Ketika di hutan juga dipisahkan mana kru yang boleh masuk, mana yang enggak. Jadi sangat ketat," ujarnya.

Sementara Della Dartyan pemeran Mentari mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Studio Antelope yang menurutnya telah memberikan atmosfir yang aman dan nyaman agar para aktor dapat bekerja dengan baik.

Apalagi, tambah Della, para aktor terpaksa harus melepas masker untuk kebutuhan pengambilan gambar.

"Kita waktu syuting kan harus lepas masker kan, walaupun nanti pas cut pakai masker lagi. Yang paling penting kita harus aman dan nyaman," kata dia.

Selain itu, Della mengatakan dia juga kerap mengonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya, mengingat dalam film "Akhirat: A Love Story" cukup banyak adegan yang mengharuskan para pemain berlari sehingga menguras tenaga.

"Lebih banyak olahraga kardio sih, karena kita banyak scene berlari-lari," ujar Tubagus Ali pemeran Aria menambahkan.

Selain Della Dartyan, Ravil Prasetya, dan Tubagus Ali, "Akhirat: A Love Story" yang akan tayang pada 2 Desember 2021 itu juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Agnes Naomi, Farhan Rasyid, dan Windy Apsari.

Film "Akhirat: A Love Story" merupakan besutan BASE Entertainment bersama Antelope Studio yang disutradarai oleh Jason Iskandar, bercerita tentang kisah cinta dua insan yang terhalang oleh keyakinan yang berbeda.

Baca juga: Banyak kemiripan, Della Dartyan ungkap kesulitan perankan Mentari

Baca juga: Hari Guru, Della Dartyan cerita pengalaman berkesan bareng guru seni

Baca juga: Adipati-Della tak sulit bangun ikatan untuk "Akhirat: A Love Story"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021