Jakarta (ANTARA News) - Berlian Entertainmen selaku promotor konser Justin Bieber menegaskan telah mengantongi izin penyelenggaraan konser yang akan digelar pada 23 April 2011 di Sentul International Conventtion Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam siaran persnya yang diterima Antara News, Senin, Berlian Entertainment menginformasikan telah mendapatkan surat rekomendasi dari Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Citeureup, dan Kapolsek Babakan Madang untuk menyelenggarakan konser bertajuk 'Justin Bieber My World Tour' itu.

Sebelumnya beberapa media memberitakan bahwa beberapa pejabat berwenang setempat, seperti Camat Babakan Madang, H. Zaenal Safrudin dan Kepala Kepolisisan Resor Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Santoso, belum menerima permohonan izin penyelenggaraan konser tersebut.

Berlian Entertainmen sendiri mengaku telah berkordinasi dengan pihak Kecamatan, Koramil, Polsek, Polres, hingga Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia demi melancarkan konser yang menghadirkan Justin Bieber.
(Ber)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011