Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes memastikan akan melakukan rotasi ketika melawan Rapid Vienna pada pertandingan kelima Grup H Liga Europa di Stadion Allianz, Vienna, Austria, Kamis malam waktu setempat (Jumat WIB).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, David Moyes mengatakan, dirinya memilih untuk tidak membawa dua pemain andalan West Ham yaitu penyerang Michail Antonio serta penjaga gawang Lukasz Fabianski dan meninggalkan mereka di London.

"Michail (Antonio) tidak berada di sini, tidak. Kami memilih untuk tidak membawa dia hari ini, dan selain itu, Lukasz (Fabianski) tidak berada di sini. Mereka berada tidak ada," ujar David Moyes.

Meski tidak tampil dengan dua pemain terbaiknya, David Moyes memastikan West Ham akan menampilkan tim yang kuat untuk menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa.

"Kami tahu lawan kami pada hari Kamis (Rapid Vienna) adalah tim yang kuat, jadi kami harus pergi kesana dengan tim yang kuat yang ada," jelas David Moyes.

Baca juga: Moyes kecewa West Ham sambangi markas Rapid Wien tanpa penonton

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, West Ham memiliki skuad yang bagus dan seluruh pemainnya tampil dengan baik di kompetisi Liga Europa. Ia menginginkan untuk memberikan semua pemainnya kesempatan untuk bermain.

"Saya pikir semua akan melihat itu, selama kompetisi ini, kami mencoba untuk memastikan bahwa kami menggabungkan tim utama dengan pemain yang ada sebaik yang kami bisa," ungkap David Moyes.

"Kami memiliki skuad yang bagus. Saya pikir pemain sudah tampil baik di kompetisi ini. Kami ingin menggunakan mereka semua dan kami ingin memberikan mereka kesempatan. Kami tidak bisa menggunakan semua orang di satu pertandingan, jadi kami harus mencoba dan tetap kuat di pertandingan," sambungnya.

Saat ini West Ham berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan tercatat belum menelan kekalahan sama sekali.

Kemanangan atau hasil imbang melawan Rapid Vienna akan membawa West Ham lolos secara otomatis ke babak 16 besar Liga Europa tanpa perlu menjalani babak play-off.

Baca juga: Ayoze Perez bilang Leicester wajib menang lawan Legia Warszawa
Baca juga: Koulibaly tak mau cari alasan kekalahan Napoli lawan Spartak Moskow
Baca juga: Nasib Napoli terancam setelah takluk di markas Spartak Moskow

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021