Jakarta (ANTARA) - Angin kencang menyebabkan pohon tumbang di sejumlah lokasi hingga antisipasi gelombang ketiga COVID-19 di DKI Jakarta menghiasi berita Metropolitan pada Selasa (23/11).

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Angin kencang, sejumlah pohon di Jakarta Selatan tumbang

Angin kencang yang melanda wilayah DKI Jakarta menyebabkan sejumlah pohon di
Jakarta Selatan tumbang pada Selasa malam.

2. Pembatasan mobilitas di DKI untuk cegah gelombang ketiga COVID-19

Pihak Polda Metro Jaya menyatakan pembatasan mobilitas melalui PPKM Level 3 selama perayaan Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk mencegah potensi penyebaran gelombang tiga COVID-19.

3. DKI belum tambah ruas ganjil genap jelang PPKM Level 3

Dinas Perhubungan DKI Jakarta hingga saat ini belum menambah titik ruas jalan untuk pemberlakuan ganjil genap menjelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga di Ibu Kota untuk antisipasi Libur Natal dan Tahun Baru 2022.

4. DKI musnahkan 158.488 produk melamin impor non SNI

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta memusnahkan 158.488 buah produk melamin impor perangkat makan-minum dari China non standar nasional Indonesia (SNI) dengan menggunakan alat berat di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa.

5. Cegah banjir, Jakarta Timur akan bebaskan lahan bantaran kali

Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) akan membebaskan lahan di sejumlah titik bantaran Kali Sunter dan Kali Ciliwung sebagai upaya untuk mencegah banjir dengan membuat turap memadai di kawasan itu.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021