Jakarta (ANTARA) - Natasha Liu Bordizzo akan bergabung dalam serial "Ahsoka Tano" yang akan tayang di Disney+.

Dalam serial tersebut, Natasha akan berperan sebagai Sabine Wren, demikian dikutip dari Variety, Senin.

Karakter Sabine Wren pertama kali diperkenalkan lewat "Star Wars" dalam serial animasi "Star Wars Rebels".

Sabine merupakan seorang Mandalorian muda dan ahli senjata, terutama dalam hal bahan peledak. Dia juga dikenal karena kecintaannya pada grafiti dan merupakan dropout dari Imperial Academy of Mandalore.

Setelah kekaisaran jatuh, Sabine dan Tano menyerang untuk mencari teman mereka yang hilang yaitu Ezra Bridger. Dalam "Star Wars Rebels" karakter Sabine disuarakan oleh Tiya Sircar.

Natasha pertama kali memulai debut layar lebarnya pada tahun 2016 lewat film "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny". Tak hanya itu, Natasha juga pernah tampil di film "The Greatest Showman", "Guns Akimbo", "Hotel Mumbai" dan "The Voyeurs". Natasha juga diketahui membintangi serial Netflix "The Sociaty" dan serial Quibi "Most Dangerous Game".

Sementara itu, Serial "Ahsoka Tano" pertama kali diumumkan pada Desember 2020. Serial baru tersebut saat ini dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada awal 2022. "Ahsoka Tano" merupakan salah satu dari beberapa serial "Star Wars" live-action yang diadakan di Disney+.

Baca juga: Proyek "Rogue Squadron" garapan Patty Jenkins resmi ditunda

Baca juga: "The Book of Boba Fett" tayang 29 Desember di Disney+ Hotstar

Baca juga: Disney+ Hotstar rilis trailer untuk "Star Wars: Visions"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021