Jakarta (ANTARA) - Serial animasi "One Piece" akan segera hadir dalam bentuk film, sementara itu, Bali masuk ke dalam 30 daftar situs warisan dunia UNESCO.

Berikut ini kumpulan berita terhangat selama akhir pekan lalu.

1. Isuzu raup "cuan" di GIIAS, cetak transaksi Rp248 miliar
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mencetak penjualan 449 unit kendaraan senilai Rp248 miliar pada periode 11-21 November (Minggu pagi) pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

2. Indonesia terima tiga tahap kedatangan 5,7 juta dosis vaksin Pfizer
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengatakan Indonesia kembali menerima kedatangan tiga tahap vaksin COVID-19, yang tiba pada Sabtu-Senin (20-22 November 2021).

3. Bocoran tampilan Google Pixel 6A, ringkas & tanpa "audio jack"
Tampilan ponsel pintar Google Pixel 6A mulai bocor di dunia maya, menampilkan perangkat yang ringkas, ringan dan tanpa kehadiran audio jack.

4. "One Piece" umumkan film baru di perayaan 1.000 episode anime
Serial animasi Jepang (anime) "One Piece" telah memasuki episode ke-1.000 pada akhir pekan ini. Selama penayangan episode ke-1.000, studio animasi Toei juga mengumumkan sebuah film baru bertajuk "ONE PIECE FILM RED".

5. Bali masuk ke daftar 30 situs warisan dunia UNESCO terpopuler
Pulau Bali di Indonesia masuk ke dalam daftar 30 situs warisan dunia UNESCO terpopuler berdasarkan perhitungan dari Design Bundles.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021