sudah saling percaya
Jakarta (ANTARA) - Usai membintangi film "Love For Sale 2" bersama, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali berpasangan dalam film terbaru yakni "Akhirat: A Love Story", sebuah debut film panjang sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar.

Della Dartyan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, mengatakan bahwa dia merasa sangat dimudahkan saat membangun chemistry dengan Adipati Dolken yang merupakan sahabatnya di dunia nyata.

"Karena kami sudah kenal lama, jadi sering sharing dan diskusi. Kalau sama aktor baru kan harus PDKT dulu. Mungkin itu kelebihannya ber-partner dengan sahabat sendiri," ujar Della.

Senada dengan Della, Adipati juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, dia dan Della sudah saling percaya satu sama lain sehingga tak begitu kesulitan untuk mendalami karakter dan membangun chemistry.

Baca juga: Aliando, Randy & Adipati jadi pengisi suara di "Warkop DKI Kartun"

"Kami sudah kenal satu sama lain sekitar enam tahun, sudah tahu satu sama lain dan kita juga sudah saling percaya satu sama lain," katanya.

Dua kali beradu akting sebagai pasangan, Adipati mengatakan bahwa masih banyak batasan yang belum dia dan Della Dartyan temui sehingga dia mengaku tak masalah jika mereka dipasangkan lagi di film selanjutnya.

"Keuntungan kita sahabatan berdua ini justru membuat kita bisa mengeksplor lebih luas lagi," ujarnya.

Dalam film "Akhirat: A Love Story", Timur yang diperankan Adipati Dolken dan Mentari yang diperankan Della Dartyan diceritakan jatuh cinta dan berjanji untuk tetap bersama. Namun, keduanya menghadapi konflik yakni perbedaan agama.

Suatu hari, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan sehingga membuat keduanya berpindah ke dunia lain. Di sana, mereka diberikan kesempatan untuk bisa terus bersama tanpa halangan apapun jika bersedia melakukan satu syarat.

Adipati dan Della bermain dengan performa yang baik dan mampu membawakan kisah tak biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya pun menjadi nyawa utama dari film tersebut.

Film "Akhirat: A Love Story" yang merupakan besutan BASE Entertainment bersama Studio Antelope itu akan tayang di bioskop pada 2 Desember 2021.

Baca juga: Adipati Dolken ungkap tantangan dalami peran "Akhirat: A Love Story"

Baca juga: Teaser "Akhirat: A Love Story" ungkap chemistry Adipati-Della Dartyan

Baca juga: Adipati Dolken nikah tanpa dihadiri orangtua

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021