Jakarta (ANTARA) - NCT 127 mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia di Gocheok Sky Dome Seoul bertajuk "NCT 127 2nd Tour 'Neo City: Seoul - The Link" bulan depan.

Setelah pada Oktober 2021 Xiaomi meluncurkan sub-brandnya yaitu seri Redmi Note 11, rupanya dikabarkan kembali akan ada satu ponsel baru dari seri Redmi Note 11 yang akan meluncur secara global pada 2022 yaitu Redmi Note 11T 5G.

Berikut beberapa informasi menarik yang kami bagikan Senin (15/11) kemarin dan masih layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.NCT 127 mulai tur dunia di Seoul bulan depan

Konser tersebut menjadikan NCT 127 sebagai artis pertama yang mengadakan konser di Gocheok Sky Dome Seoul sejak pandemi COVID-19

2.Anda perlu tidur siang 20- 30 menit

Tidur siang singkat selama 20 hingga 30 menit seringkali bisa menjadi alternatif yang sehat menurut psikiater Alex Dimitriu,

3.Hyundai hadirkan teknologi Bluelink dan layanan khusus My Own Creta

Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan teknologi Connected Car Service Bluelink dan My Own Creta yang memungkinkan pelanggan untuk memodifikasi kendaraannya sesuai dengan kebutuhan.

4.Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon berbagi peran di "Bad and Crazy"

Aktor Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan bermain dalam drama Korea terbaru judul "Bad and Crazy" yang tayang di tvN,

5.Bocoran spesifikasi dan tanggal rilis Xiaomi Redmi Note 11T 5G

Redmi Note 11T 5G dikabarkan memiliki spesifikasi di antaranya chip Dimensity 810 SoC, untuk layarnya akan dilengkapi dengan layar selebar 6,6 inch FullHD+ dengan 90Hz display.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021