AsiaNet 43678
     
SALT LAKE CITY, 15 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Perintis dalam industri akan mempercepat penyampaian teknologi keuangan mikro mutakhir guna memenuhi permintaan yang kian meningkat akan solusi keuangan mikro yang terjangkau dan terukur.

     Kredits, penyedia terkemuka solusi teknologi untuk lembaga keuangan mikro ("LKM"), hari ini mengumumkan telah menerima investasi senilai USD $4.5 juta dari Sophia ApS, lembaga investasi Denmark. Kredits akan menggunakan investasi tersebut untuk mempercepat penyampaian teknologi baru dan memperluas kehadiran jasa klien global.

     Sejak tahun 1998, Kredits telah merintis penyampaian solusi teknologi mutakhir dan hemat biaya untuk industri keuangan mikro. Kredits telah berhasil bermitra dengan LKM di 30 negara di lima benua.

     "Solusi teknologi kami yang inovatif dan amat sesuai selera telah membantu banyak LKM tersukses di dunia membangun operasi keuangan mikro yang terukur dan berkelanjutan. Melalui kerjasama erat dengan mitra LKM kami, kami bangga bahwa setiap pelaksanaan Kredits telah selesai tepat waktu dan sesuai anggaran," kata Don Eggert, CEO dan pendiri bersama Kredits.

     "Kami gembira atas kemitraan kami dengan Shailendra Robin Patel, Pendiri Sophia ApS, yang membantu membangun Saxo Bank menjadi salah satu lembaga keuangan online terkemuka di dunia," tambah Bapak Eggert. "Pengalaman Robin dalam membangun jasa keuangan yang sukses akan memperkuat kemampuan kami untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan solusi yang didorong bisnis. Komitmen kami adalah membantu LKM mempercepat jangkauan mereka dalam memberikan jasa keuangan kepada kaum miskin di dunia secara terjangkau."
    
     Kredits diakui secara internasional karena skalabilitas dan keandalan solusi teknologinya yang luar biasa, dan kemampuannya memenuhi persyaratan operasi unik setiap LKM. Kredits, pemimpin yang diakui dalam industri, adalah salah satu penyedia solusi pertama yang mendukung model Grameen dan segala bentuk pokok kredit mikro, tabungan, asuransi dan pembiayaan mata pencaharian.

     Kredits akan memaparkan solusinya pada Konferensi Tahunan Pusat Keuangan Mikro di Praha pada tanggal 18-20 Mei 2011.

     Tentang Keuangan Mikro Kredits
     Kredits, yang didirikan pada tahun 1998, merupakan penyedia solusi teknologi terkemuka untuk lembaga keuangan mikro di seluruh dunia. Dengan catatan pelaksanaan yang luar biasa dan kemampuan yang sudah terbukti untuk mendukung upaya keuangan mikro di berbagai lingkungan pengaturan, Kredits telah berhasil dilaksanakan oleh LKM di 30 negara di 5 benua. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Kredits di http://www.kredits.com.

     Kontak:

     France Barral, Wakil Presiden, Operasional
     Vikas Jhunjhunwala, Konsultan Kepala

     Tel No: +1 801 252 5282
     info@kredits.com

     SUMBER: Kredits

     KONTAK: France Barral, Wakil Presiden, Operasional,
             Vikas Jhunjhunwala, Konsultan Kepala,
             +1-801-252-5282, Info@kredits.com;
             Keterangan Media: + 1-801-252-5282
             press@kredits.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011