Kami harus melanjutkan langkah ini dan memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Piotr Zielenski berharap bisa meraih gelar juara Liga Italia bersama Napoli setelah saat ini Il Partenopei berhasil menduduki puncak klasemen sementara pada pekan ke-11.

"Saya berharap pada akhirnya, kejuaraan yang diimpikan semua orang akan tiba," ujar Zielinski usai membawa Napoli menang atas Salertinata, dikutip dari football-italia, Senin.

Pemain asal Polandia itu lanjut mengatakan, saat ini ia menyadari Napoli merupakan tim yang kuat dengan hasil positif yang terus diraih skuad asuhan Luciano Spaletti tersebut.

Dirinya menilai saat ini Napoli harus melanjutkan pencapaian yang sudah diraih dan terus memenangkan sebanyak mungkin laga yang bisa mereka dapatkan.

"Kami sadar bahwa kami kuat. Hasilnya mengatakan seperti itu. Kami harus melanjutkan langkah ini dan memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa," tegas Zielinski.

Pada pertandingan pekan ke-11, Napoli berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melawan tim promosi Salernitana berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Piotr Zielenski.

Baca juga: Diwarnai dua kartu merah, Napoli bawa tiga poin dari Salernitana

Raihan ini membuat Napoli melanjutkan catatan positif Napoli yang belum pernah kalah di Liga Italia dan tren positif di mana Il Partenopei berhasil menang pada empat laga dalam lima pertandingan terakhir.

Zielenski mengaku senang bisa mencetak gol pada laga ini, namun ia lebih senang lagi karena Napoli bisa melanjutkan meraih kemenangan.

"Saya senang tiba di momen ini. Ini adalah gol kemenangan di derby. Saya senang. Tapi lebih dari gol, saya senang tim melanjutkan kemenangan," terang Zielinski.

Napoli saat ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 31 poin dari 11 pertandinga dengan torehan 10 kali menang, 1 imbang dan nirkalah.

Selanjutnya dijadwalkan di Liga Italia pekan ke-12, Napoli akan menghadapi Hellas Verona pada Minggu (7/11) malam waktu setempat di Stadion San Paolo, Naples.

Baca juga: Napoli lompat ke posisi kedua selepas cukur Udinese 5-1
Baca juga: Napoli lanjutan catatan sapu bersih saat cukur Sampdoria

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021