Nadiem tinjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Medan

Nadiem tinjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Medan

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (26/10/2021).  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim pada Selasa meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda di Kota Medan, Sumatera Utara.

Nadiem tiba di sekolah tersebut pukul 07.35 WIB didampingi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Mereka kemudian memantau kegiatan belajar mengajar di sekolah itu.

Menurut Nadiem, protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 sudah dijalankan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah itu.

Pengelola sekolah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka maupun kegiatan pembelajaran via daring.

Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, peserta kegiatan belajar di setiap kelas hanya 10 siswa dan protokol kesehatan wajib dijalankan di lingkungan sekolah.

Usai memantau kegiatan belajar mengajar, Nadiem menyempatkan berswafoto dengan siswa sebelum meninggalkan ruang kelas.

Selain meninjau ruang kelas, dia meninjau sarana dan prasarana pendukung penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, termasuk di auditorium dan tempat ibadah.

Baca juga:
Mendikbudristek dorong sekolah di Bali lakukan PTM terbatas
Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021