Jakarta (ANTARA) - Tiket menonton ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, hari ini resmi dijual

Penjualan tiket menonton ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dibuka serentak pada Sabtu mulai pukul 18:00 WIB.

PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyediakan 25.000 tiket untuk menonton seri penutup gelaran WSBK yang akan digelar pada 19-21 November mendatang yang dapat dibeli melalui website Xplorindonesia (Xplorin.id) dan mitra resmi penjualan tiket antara lain tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Direktur Utama MGPA selaku promotor balapan, Ricky Baheramsjah mengatakan WSBK Indonesia 2021 adalah sebuah balapan yang istimewa.

"Pertama, 'event' ini adalah balap motor internasional pertama yang akan berlangsung di sirkuit baru yaitu Pertamina Mandalika International Circuit," kata Ricky dalam keterangan pers, Sabtu.

Baca juga: Tiket WSBK 2021 Mandalika segera tersedia

Kedua, Ricky menambahkan, WSBK Indonesia adalah seri penutup musim kejuaraan WSBK 2021 sehingga akan menjadi lokasi penentuan juara dunia antara dua pesaing utama yaitu pemimpin klasemen Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea.

"Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan secara langsung pertarungan sengit antara keduanya pada November mendatang dan jadilah bagian dari sejarah besar di dunia balap motor ini,"

Tiket dijual mulai dari harga Rp795.000 hingga Rp2.820.000 (belum termasuk pajak) yang berlaku untuk menonton selama tiga hari (19-21 November).

Harga tiket ditentukan berdasarkan lokasi duduk atau tribun penonton saat penyelenggaraan ajang WSBK.

Baca juga: Harga tiket WSBK resmi diumumkan, mulai Rp795 ribu hingga Rp19,5 juta
Baca juga: 2.000 paket nonton WSBK Mandalika dijual mulai 600 ribu-19,5 juta

Selanjutnya : tiket termurah

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021