Wakil Presiden olahraga bersama Forkopimda Papua Barat

Wakil Presiden olahraga bersama Forkopimda Papua Barat

Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin (kaos biru) beserta istri, Hj Wury Estu Handayani Ma?ruf Amin dalam kunjungan kerja di Manokwari, Jumat, melakukan olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua Barat. (Antara/ HO- Kodam XVIII/Kasuari) (Antara/ HO- Kodam XVIII/Kasuari)

Manokwari (ANTARA) - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin beserta istri, Hj Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerja di Manokwari, Jumat, melakukan olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua Barat.

Wapres berolahraga jalan santai di Markas Kodam XVIII/Kasuari didampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan beserta unsur Forkopimda Papua Barat lainnya.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, mengatakan bahwa kedatangan Wapres ke Makodam XVIII/Kasuari ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Manokwari.

Baca juga: Wapres meninjau Kodam XVIII Kasuari di Manokwari

"Kunjungan kerja Wapres ini juga merupakan kunjungan yang pertama kali ke Provinsi Papua Barat," ujarnya.

Kegiatan olahraga, kata dia, diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi komplek Kodam XVIII/Kasuari.

“Kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahim.

Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah di Kebun Wisata Kasuari Green, Kodam XVIII/Kasuari,” ungkapnya.

Ikut dalam kegiatan ini, Kapolda Papua Barat beserta istri, Kabinda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, para pejabat Kodam dan Polda Papua Barat, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan Ketua PKK Provinsi Papua Barat.

Baca juga: Wapres Ma'ruf kunjungi Papua dan hadiri penutupan PON Papua
Baca juga: Wapres meminta Papua Barat selesaikan kemiskinan esktrem pada 2021
Baca juga: Wapres terima aspirasi langsung dari pedagang pinang di Manokwari
Pewarta : Ernes Broning Kakisina
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021