Budi daya alga untuk ekspor Amerika Serikat dan Rusia

  • Sabtu, 9 Oktober 2021 16:06 WIB

Sejumlah pekerja beraktivitas di area budi daya alga di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (9/10/2021). Hasil pengembangan budi daya alga yang memiliki kandungan protein tinggi dan dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar makanan dan industri kesehatan tersebut telah memenuhi permintaan pasar di Indonesia serta ekspor ke negara Amerika Serikat dan Rusia dengan harga dari Rp600 ribu hingga Rp1 juta per kilogram. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Seorang pekerja memanen hasil budi daya alga di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (9/10/2021). Hasil pengembangan budi daya alga yang memiliki kandungan protein tinggi dan dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar makanan dan industri kesehatan tersebut telah memenuhi permintaan pasar di Indonesia serta ekspor ke negara Amerika Serikat dan Rusia dengan harga dari Rp600 ribu hingga Rp1 juta per kilogram. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Seorang pekerja menunjukan hasil panen budi daya alga di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (9/10/2021). Hasil pengembangan budi daya alga yang memiliki kandungan protein tinggi dan dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar makanan dan industri kesehatan tersebut telah memenuhi permintaan pasar di Indonesia serta ekspor ke negara Amerika Serikat dan Rusia dengan harga dari Rp600 ribu hingga Rp1 juta per kilogram. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait