Jakarta (ANTARA) - SImak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih layak dibaca hari ini, mulai dari Yayan Ruhian adu akting dengan Bill Skarsgard dalam "Boy Kills World", Kesan Wregas Bhanuteja dan Shenina Cinnamon hadiri karpet merah BIFF, Toyota konfirmasi kehadiran All-New Aygo X, Tips aman barang sampai tepat waktu saat Harbolnas dan Jajanan yakitori baru di "Little Tokyo" Melawai, Blok M​​​​​​​.

Yayan Ruhian adu akting dengan Bill Skarsgard dalam "Boy Kills World"
Bill Skarsgård, Samara Weaving dan Yayan Ruhian bermain dalam sebuah film fantasi aksi balas dendam yang diproduseri oleh Sam Raimi dan Roy Lee.

Kesan Wregas Bhanuteja dan Shenina Cinnamon hadiri karpet merah BIFF
Sutradara Wregas Bhanuteja dan aktris Shenina Cinnamon dari film "Penyalin Cahaya" merasa senang bisa menghadiri karpet merah dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan (BIFF), Korea Selatan, di tengah segala keterbatasan pandemi COVID-19.

Toyota konfirmasi kehadiran All-New Aygo X
Toyota mengkonfirmasi kehadiran crossover terbaru, All-New Aygo X, yang akan diluncurkan di Eropa pada awal November 2021.

Tips aman barang sampai tepat waktu saat Harbolnas
Pekan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan momen di mana ​​​traffic pengantaran barang akan menjadi padat.

Jajanan yakitori baru di "Little Tokyo" Melawai, Blok M
Kawasan yang dijuluki Little Tokyo di Melawai, Blok M, terkenal dengan restoran-restoran Jepang dengan rasa otentik yang biasa diramaikan oleh ekspatriat dan penikmat kuliner Jepang. Aneka makanan ditawarkan oleh restoran-restoran tersebut, mulai dari sushi hingga ramen.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021