Saya bangga sekali mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung klub Real Madrid
Jakarta (ANTARA News) - Empat pemain yang memperkuat timnas Piala AFF 2010 lalu dikirim ke kandang salah klub terbesar dunia Real Madrid untuk melihat secara langsung klub Spanyol itu.

Keempat pemain beruntung itu adalah Firman Utina, Oktovianus Maniani, Muhammad Nasuha dan Ahmad Bustomi.

"Saya bangga sekali mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung klub Real Madrid," kata Ahmadi Bustomi di Jakarta, Sabtu.

Menurunya, terbang ke Spanyol apalagi ke kandang salah satu klub terbaik dunia merupakan kesempatan langka, apalagi sponsor akan mengusahakan mereka  ikut latihan bersama Christiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Gelandang serang timnas ini terpilih menjadi salah satu pemain yang akan diberangkatkan ke Spanyol karena dinilai bermain cukup bagus selama Piala AFF 2010 lalu.

Selain akan diterbangkan ke Santiago Bernabeu, Ahmad Bustomi yang menjadi wakil pemain timnas, hari ini juga berkesempatan bertemu dengan mantan pemain Real Madrid, Luis Figo yang didatangkan PT Dua Kelinci ke Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Setiono mengatakan, pemberangkatan empat pemain timnas ke Santiago Bernabeu adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap perkembangan sepakbola Indonesia.

Selain itu, kata dia, pihaknya telah melakukan kerjasama "sponsorship" dengan Real Madrid dalam dua tahun ke depan. Dengan adanya kerja sama itu, pihaknya mempunyai hak eksklusif untuk menggunakan logo maupun pemain Real Madrid.

"Dari beberapa tim yang kami jajaki, Real Madrid paling antusias dan tertarik untuk melakukan kerjasama," katanya.

Ia menegaskan, salah satu tujuan dilakukan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan imej sekaligus memperluas pasar dunia, sedangkan Real Madrid memakai itu ntuk mendekatkan diri dengan fans di Indonesia.(*)

B016/C004

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011