"Squid Game" sukses besar, Netflix siap rilis 10 drama Korea terbaru

Drama Korea "Squid Game" (Antara/Instagram/squidgameofficial)

Jakarta (ANTARA) - Netflix siap rilis 10 drama Korea terbaru setelah "Squid Game" sukses menempati peringkat pertama dalam daftar 10 acara Netflix AS teratas.

Dikutip dari Korean Herald, Senin, Netflix mengabarkan akan merilis 10 serial drama dan reality show dalam beberapa bulan mendatang. Netflix Korea memperkenalkan acara tersebut selama Tudum, acara penggemar global Netflix pada Sabtu (25/9).

Konten mendatang yang ditawarkan di Netflix antara lain "Paik's Spirit" yang berfokus pada minuman, makanan dan budaya korea, serta "My Name" yang merupakan sebuah thriller kriminal yang dibintangi aktor Han So-hee. Kabarnya, acara tersebut akan dirilis masing-masing pada 1 Oktober dan 15 Oktober.

Tak hanya itu, serial drama dan reality show Korea lainnya yang akan rilis di Netflix adalah "New World" dan "The Hungry and The Hairy" pada bulan November, "The Silent Sea" dan "Single's Inferno" pada bulan Desember.

Terakhir, Netflix juga akan merilis "Juvenile Justice" dan "All of Us Are Dead” pada Januari 2022 serta “Love and Leashes” pada Februari 2022.

Dengan diluncurkannya acara-acara tersebut, Netflix Korea berharap dapat mendapatkan kesuksesan kembali seperti yang mereka raih melalui "Squid Game". Serial fiksi ilmiah misteri tersebut pertama diluncurkan pada 17 Oktober dan sukses menarik perhatian publik di seluruh dunia.

"Squid Game" disutradarai oleh Hwang Dong-Hyuk dan dibintangi oleh aktor veteran Lee Jung-jae. Serial sepanjang sembilan episode ini mengisahkan tentang ratusan orang yang kekurangan uang menerima undangan tak terduga untuk bersaing dalam berbagai permainan untuk hadiah menggiurkan sebesar 45,6 miliar won (Rp556,23 triliun).

Baca juga: Usai "Hospital Playlist" tamat, ini alasan "Squid Game" harus ditonton

Baca juga: "Squid Game" cetak sejarah di Netflix Amerika Serikat

Baca juga: Netflix hadirkan K-Content Land dengan beragam genre

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021