Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro berjanji akan mengevaluasi kekalahan timnya dari Bali United, Jumat sore tadi.
​​​​​​
"Terus kita benahi apa yang menjadi kekurangan dan kendala di dalam kekalahan sore ini. Kita terus evaluasi," ungkap Widodo dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Dia menjelaskan timnya sudah bekerja keras saat berhadapan dengan Bali United dengan berhasil memainkan pola mainnya sendiri.

Tapi Widodo kecewa melihat hasil akhir dari pertandingan ini. Dia menjelaskan kompetisi masih panjang dan masih waktu untuk memperbaiki diri.

Baca juga: Dua gol Spasojevic bawa Bali United kalahkan Persita Tangerang 2-1

"Sebelumnya selamat untuk Bali United yang telah memenangkan pertandingan sore hari ini. Kami dengan pemain sudah bekerja keras dan melihat permainan juga kita bisa bermain dan bisa menguasai juga."

"Tetapi melihat hasil memang kita kecewa, semua pasti kecewa. Tapi sepak bola ini bergulir terus, kompetisi masih banyak, masih panjang," jelas Widodo.

Pencetak gol Persita Tangerang Edo Febriansyah bersyukur bisa mencetak gol meskipun hasilnya tidak memuaskan timnya.

"Saya mengucap syukur karena diberi rezeki untuk mencetak gol walaupun belum beruntung secara tim karena kita kalah. Selamat juga untuk Bali United yang menang atas kita sore ini, semoga ke depannya kita bisa bangkit di laga selanjutnya,"  kata Edo.

Persita Tangerang akan ditantang oleh Persija Jakarta pada Selasa 28  September pukul 20:45 WI dalam pekan kelima Liga 1 musim ini.

Baca juga: Teco puas Bali United petik tiga poin bagus dari Persita

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021