Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Marco Asensio dilaporkan akan segera membahas masa depannya di Real Madrid dalam waktu dekat, dikutip dari football-espana, Selasa.

Pada laporan tersebut dijelaskan Marco Asensio akan masuk dalam minggu-minggu penting soal kejelasannya berada di skuad Real Madrid dalam waktu-waktu mendatang.

Saat ini, Marco Asensio bukanlah pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini depan Real Madrid dan pemain asal Spanyol itu sama sekali belum pernah menjadi starter di enam laga yang sudah dijalani Los Blancos musim ini.

Baca juga: Marco Asensio sukses jalani operasi lutut

Sebetulnya Asensio punya kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu namun dirinya masih belum bisa memutuskan soal masa depannya saat itu.

Setelah memilih bertahan di Real Madrid, Asensio saat ini kerap tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dan masih menjadi pilihan kedua di belakang Eden Hazard dan Gareth Bale.

Hal ini membuat Asensio berpikiran untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari mendatang dan mulai mempertimbangkan tawaran yang datang kepada dirinya.

Baca juga: Eden Hazard dan Marco Asensio siap diturunkan Zidane lawan Eibar

Dipercaya, pembicaraan antara Real Madrid dan Marco Asensio akan terjadi pada beberapa pekan mendatang dan jika ia tidak mendapatkan kesempatan di Los Blancos, dirinya akan memilih untuk hengkang.

Marco Asensio tercatat sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2014 dan sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol pada 2014-2016.

Bersama Real Madrid, Marco Asensio tercatat berhasil menorehkan 133 penampilan dan 18 gol serta mempersembahkan beberapa gelar bergengsi untuk Los Merengues.

Baca juga: Dua gol Vinicius Junior bawa Real Madrid bekuk Liverpool 3-1
Baca juga: Real Madrid dipermalukan Levante

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021