Daniel Farke ingin Norwich bisa jaga gawang mereka dari Liverpool

Daniel Farke ingin Norwich bisa jaga gawang mereka dari Liverpool

Manajer Norwich City Daniel Farke saat mendampingi timnya menghadapi Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Sabtu (7/3/2020). (ANTARA/REUTERS/Molly Darlington)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Norwich City Daniel Farke meminta anak asuhnya untuk menjaga gawang mereka dari gempuran Liverpool pada pertandingan Piala Liga Inggris.

"Satu hal yang harus kami lakukan adalah mempertahankan gawang kami lebih baik. Jika kami kebobolan tiga gol tiap laga, rata-tata, kami tidak bisa memenangkan apa pun di level ini," ujar Daniel Farke.
dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bisa saja mereka tidak beruntung karena harus berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari mereka.

Baca juga: Norwich rampungkan transfer Brandon Williams dari Manchester United

Meski begitu, Farke mengajak anak asuhnya untuk memperbaiki hal tersebut dan akan menjadikan lini pertahanan mereka sebagai hal yang paling diperhatikan.

"Kamu bisa saja berdebat kami tidak beruntung dan soal kualitas dari lawan, tapi faktanya kami kebobolan terlalu banyak gol. Kami harus meningkatkan ini, dan ini adalah topik utama," tegas Farke.

Baca juga: Jadwal Piala Liga Inggris: MU vs West Ham, Chelsea hadapi Aston Villa

Norwich akan menjamu Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menelan lima kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, The Canaries pada pekan pembuka Liga Inggris sudah bertemu dengan Liverpool dan mereka harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor telak 0-3.

Pertandingan Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris ini akan digelar pada Selasa (21/9) malam waktu setempat di Stadio Carrow Road, Norwich pada Rabu (22/9) pukul 01:45 WIB.

Baca juga: Thiago dipastikan absen di dua laga Liverpool berikutnya karena cedera
Baca juga: Undian Piala Liga: Manchester City dapat tim strata ketiga
Baca juga: Pulisic diragukan tampil hadapi Aston Villa pada Piala Liga
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021