Jakarta (ANTARA) - Platform layanan online dan offline jual beli kendaraan bekas, OLX Autos, telah membuka dua toko baru di Bandung, Jawa Barat untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas.

Dua toko OLX Autos jual beli tukar tambah di Bandung yang berada di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman itu menandai ekspansi pertama OLX Autos di luar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Sekarang OLX Autos total memiliki 11 titik layanan di Bandung, di mana jumlah tersebut termasuk dengan store mitra diler yaitu OLX Autos Authorized Dealer.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa kehadiran dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di luar Jabodetabek ini diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut dan Tasik.

Baca juga: Cara OLX Autos rayakan satu tahun kiprah di Indonesia

“Selain itu, hadirnya 2 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung ini menunjukkan bahwa OLX Autos tak pernah berhenti berupaya dalam memperluas dan memperkuat ekosistem pasar jual beli mobil bekas di Tanah Air, meskipun kondisi saat ini masih penuh tantangan," katanya dalam siaran pers, dikutip Selasa.

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos dan OLX Autos Authorized Dealer di Bandung sampai dengan 30 September 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dan grand prize dari OLX Autos.

Berdasarkan data website resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bandung merupakan pusat administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk mencapai 44 persen dari total populasi penduduk Jawa Barat.

Sementara itu, data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal II/2021 tumbuh 6,13 persen (secara year on year/yoy) dan 2,54 persen (secara kumulatif). Hal ini membuat Jawa Barat, khususnya Bandung, memiliki potensi yang cukup besar untuk pasar mobil bekas.

OLX Autos dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

Baca juga: CEO OLX Autos sambut pelanggan di #CARnavalCeria

Baca juga: OLX Autos optimistis permintaan kendaraaan bekas masih tinggi

Baca juga: OLX Autos hadirkan Promo Kemerdekaan hingga akhir bulan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021