Jakarta (ANTARA) - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang diperiksa Polda Metro Jaya hingga bandar sabu jaringan Malaysia diringkus polisi.

Selain itu, masih banyak beragam peristiwa kriminalitas selama sepekan terakhir di Jakarta. Berikut adalah rangkumannya.

1.Kalapas Kelas 1 Tangerang penuhi panggilan Polda Metro

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Tangerang Victor Teguh Prihartono memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus kebakaran Lapas yang menewaskan 46 narapidana

2.Polisi ringkus sembilan bandar sabu jaringan Malaysia.
​​​​​
Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berhasil meringkus sembilan orang bandar narkoba jenis sabu di dua lokasi di Jakarta Timur dari jaringan narkoba internasional dari Malaysia yang berperan sebagai pengedar di Jakarta.

3.Ayu Ting Ting penuhi undangan klarifikasi di Polda Metro Jaya

Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi undangan untuk menyelesaikan klarifikasi lanjutan oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya mengenai dugaan penghinaan oleh akun media sosial Instagram @gundik_empang.

4.Polda Metro segera hentikan penyelidikan kasus David Noah

Penyidik Polda Metro Jaya segera menerbitkan surat perintah penghentian penyelidikan untuk kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar yang diduga melibatkan musisi David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH dan pelapornya atas nama Lina Yunita

5.Atta Halilintar laporkan Youtuber Savas Fresh lantaran habis kesabaran

Selebgram Atta Halilintar mengaku melaporkan Pegiat media sosial (Youtuber) Savas Fresh karena sebagai manusia memiliki batas kesabaran saat mendapatkan cacian dan hinaan terhadap keluarga "Gen Halilintar".

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021