Jakarta (ANTARA) - Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, dan Tyler Perry akan hadir dalam film terbarunya berjudul "Don't Look Up" yang tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix.

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Awards, Adam McKay ("The Big Short"), film ini mengikuti seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya yang bernama Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio).

Keduanya membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya dan kini berada di jalur yang dapat bertabrakan dengan bumi.

Baca juga: Rilis trailer, "Squid Game" perlihatkan tentang permainan misterius

Sayangnya, tidak ada orang benar-benar peduli dengan hal ini. Mereka menganggap bahwa memperingatkan umat manusia mengenai komet yang dapat menghancurkan bumi merupakan sebuah fakta yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Dibantu oleh Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall pun memulai sebuah perjalanan media yang membawa mereka ke kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) yang cuek dan putra sekaligus Kepala Stafnya Jason (Jonah Hill) yang senang mencari muka, hingga acara siaran pagi The Daily Rip yang dibawakan oleh Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry).

Umat manusia hanya memiliki waktu enam bulan sebelum komet tersebut menabrak bumi. Sementara itu, mengurus siklus pemberitaan selama 24 jam dan menarik perhatian publik lewat media sosial bukanlah hal yang mudah untuk dijalani.

Apa lagi yang harus dilakukan agar penduduk dunia dapat melihat ke atas dan menyadari bahaya yang mengancam?

Teaser perdana "Don't Look Up" pun memperlihatkan sekilas kelucuan dan keseruan upaya Kate dan Randall dalam menyelamatkan dunia. Masih banyak bintang-bintang lainnya yang akan mewarnai film ini, seperti Mark Rylance, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Scott Mescudi (aka Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, dan Tomer Sisley.

Baca juga: Tampilan perdana Jake Gyllenhaal di "The Guilty" Netflix

Baca juga: Produksi adaptasi serial live-action "One Piece" berlanjut di Netflix

Baca juga: Langganan Netflix kini bisa lewat GoPay

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021