Jakarta (ANTARA) - Agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Camano mengatakan proses negosiasi perpanjangan kontrak kliennya di Inter Milan saat ini tengah berjalan.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Camano menjelaskan negosiasi perpanjang kontrak ini belum rampung, namun komunikasi dengan pihak Inter berjalan dengan baik.

"Belum selesai, kami bekerja dengan Inter dan benar-benar harmonis," ujar Camano.

Dirinya lanjut mengatakan, saat ini ada beberapa detail kontrak yang tengah dibahas sebelum mereka menemui kesepakatan bersama.

Camano menegaskan mereka terus melakukan negosiasi dan yang terpenting adalah Lautaro Martinez merasa sangat bahagia bisa melanjutkan kariernya di Inter Milan.

Baca juga: Inter Milan fokus perpanjang kontrak pemain kunci
Baca juga: Agen tegaskan Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter Milan


"Ada sedikit detail yang harus diselesaikan sebelum kami bisa melakukan kesepakatan. Kami bisa melanjutkannya bersama dan yang penting adalah Lautaro sangat senang berada di Inter," terang Camano.

Dikabarkan beberapa waktu lalu, Inter Milan saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah memperpanjang kontrak dari penyerang mereka asal Argentina Lautaro Martinez.

Sejak membela Inter Milan pada Juli 2018 lalu, Lautaro Martinez tercatat sudah tampil di 132 pertandingan di berbagai ajang serta mencetak 49 gol dan 20 assist.

Pada musim lalu, Martinez sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 penampilan di berbagai ajang serta membantu Inter meraih gelar Serie A Italia pertama sejak 2010 lalu.

Baca juga: Christian Vieri: kepergian Ronaldo buat Inter berada di atas Juventus
Baca juga: AC Milan pinjam Bakayoko dari Chelsea
Baca juga: Eks presiden Inter: Roma punya peluang juara karena dilatih Mourinho

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021