suhu udara berkisar antara 23 hingga 33 derajat celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi banjir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, pada Selasa.

Dalam laman resminya, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat antara siang dan sore hari.

Sementara untuk cuaca di Jakarta pada pagi hari didominasi berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari.

Berlanjut ke siang hari, BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas sedang terjadi di Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas lebat disertai petir.

Sementara cuaca Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

BMKG juga memprakirakan hujan dengan intensitas ringan terjadi di empat wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada malam hari. Sementara Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan pada malam hari.

Cuaca berawan juga diprakirakan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada dini hari dengan suhu udara berkisar antara 23 hingga 33 derajat celsius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 90 persen.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021