Jakarta (ANTARA News) - Kabar baik bagi penggemar BlackBerry, produk Research in Motion (RIM) terbaru, BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2), telah hadir di Indonesia.

Ponsel pintar itu memiliki kamera 5.0 megapiksel, internal memory berkapasitas 512 MB, dan "built in" OS 6.0, kata PT Teletama Artha Mandiri (TAM), distributor resmi BlackBerry di Indonesia.

Ponsel pintar ini yang berwarna hitam, bezelnya lebih gelap atau hitam dove.

BlackBerry Bold 9780 yang di-bundling bersama Telkomsel berpaket BIS 50 % di bulan 2,3 dan 4.

HSBC menawarkan program pembelian dengan cicilan 0%. Harga paket yang ditawarkan Rp4.899.000 untuk BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2) berwarna hitam. Sementara untuk yang berwarna putih dibanderol Rp4.999.000.

PT TAM memastikan para pelanggan mendapat garansi dua tahun serta kelengkapan standar dari RIM.

"PT Teletama Artha mandiri selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya, selain konsisten menghadirkan keluaran terbaru dari BlackBerry, PT Teletama Artha Mandiri memastikan kenyamanan pelanggan dengan memberikan dua tahun garansi, kelengkapan standar dari RIM yang termasuk Memory Card MicroSD dan jaringan pusat layanan purna jual BlackBerry, BBACCC (BlackBerry Authorized Customer Care Center) yang semakin luas jangkauannya," kata Trisnawan Tjipto, Product manager PT Teletama Artha Mandiri.

Hingga saat ini sudah ada 17 BBACCC tersebar di sepuluh kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Pontianak.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010