Jakarta (ANTARA) -
Polisi dari Polsek Metro Tanjung Duren Jakarta Barat memerika lokasi yang digambarkan adanya kepulan asap di belakang gedung apartemen Taman Anggrek, di Grogol Petamburan Jakarta Barat. 

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar,  mendatangi pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek, untuk memeriksa lokasi munculnya kepulan asap. 

Rosana yang didampingi seorang petugas dari Mal Taman Anggrek, tampak menuju lokasi kepulan asap di belakang gedung apartemen Taman Anggrek.

Sebelumnya, beredar foto di beberapa gurp WhatsApp (WA) yang yang diambil dari atas, menggambarkan adanya kepulan asap yang lokasinya di belakang komplek Taman Anggrek, di  Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Baca juga: Polisi pastikan perempuan tewas usai loncat di Mal Taman Anggrek

Sementara itu, Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Suket Bahanan,  menyatakan, dirinya baru mendengar informasi tersebut. "Baru dapat berita dari Dinas. Kami sehera periksa," katanya.

Sedangkan, Humas Taman Anggrek, mengatakan, asap tersebut muncul karena petugas sedang melakukan perawatan genset. Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan apa penyebab pasti munculnya kepulan asap tersebut.

Baca juga: Kebakaran di Jakpus capai 127 kasus dengan kerugian Rp26,3 miliar

Baca juga: Kebakaran landa gudang kayu di Cilangkap



 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021