Jakarta (ANTARA) - Kanal berita humaniora pada Minggu (29/8) menyajikan berita terpopuler, di antaranya vaksin Moderna digunakan untuk umum dan Bansos bagi korban banjir Katingan.
 

Menko PMK sebut pemerintah siapkan strategi endemi juga menjadi topik berita yang tidak boleh terlewatkan.
 

Rangkuman berita terpopuler selengkapnya dapat  disimak kembali pada tautan berikut:
 

Pekan ini vaksin Moderna digunakan untuk umum, BPNT bertambah
 

Dalam pekan ini vaksin COVID-19 buatan Moderna mulai digunakan untuk masyarakat umum dan pemerintah menambah jumlah keluarga penerima bantuan pangan non-tunai (BPNT) pada tahun 2022.
 

Menko PMK sebut pemerintah siapkan strategi endemi
 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyebutkan pemerintah sedang menyiapkan strategi menghadapi endemi bila COVID-19 dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama di Indonesia.
 

Kemenkes: 34,8 juta orang sudah terima dua dosis vaksin COVID-19
 

Data Kementerian Kesehatan Minggu (29/8) menunjukkan terdapat 34.858.000 orang yang telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19. setelah ada penambahan 155.179 orang yang menerima dosis kedua.
 

Sejumlah wilayah Indonesia hadapi potensi hujan lebat, risiko banjir
 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa sejumlah wilayah Indonesia pada Minggu menghadapi potensi hujan lebat disertai angina kencang dan berisiko banjir.
 

Polda Kalteng kembali berangkatkan Tim SAR dan Bansos bagi korban banjir Katingan
​​​​​​​


Hari ini Polda Kalimantan Tengah kembali salurkan 250 paket bansos dan tambahan Tim Search and Rescue (SAR) gabungan TNI Polri guna membantu korban banjir yang terjadi di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.
​​​​​​​

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2021