Olah TKP robohnya sebagian bangunan di Margocity

  • Sabtu, 21 Agustus 2021 21:41 WIB

Petugas kepolisian berjaga pasca kejadian di MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). Berdasarkan olah TKP pihak kepolisian, kejadian ambruknya sebagian bangunan serta plafon mal tersebut disebabkan oleh lift barang yang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Garis polisi terpasang di depan pintu masuk mal MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). Berdasarkan olah TKP pihak kepolisian, kejadian ambruknya sebagian bangunan serta plafon mal tersebut disebabkan oleh lift barang yang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Petugas berada di dalam mal pasca ambruk di MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). Berdasarkan olah TKP pihak kepolisian, kejadian ambruknya sebagian bangunan serta plafon mal tersebut disebabkan oleh lift barang yang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Petugas menutup akses masuk ke mal di MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). Berdasarkan olah TKP pihak kepolisian, kejadian ambruknya sebagian bangunan serta plafon mal tersebut disebabkan oleh lift barang yang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait