Pelatih MU pastikan negosiasi dengan Paul Pogba masih berjalan

Pelatih MU pastikan negosiasi dengan Paul Pogba masih berjalan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) memberi selamat kepada Paul Pogba usai mengalahkan AS Roma di semifinal Liga Europa musim lalu di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 April 2021. ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak antara Paul Pogba dengan klub saat ini masih berjalan.

"Ada negosiasi dengan perwakilan Paul dan klub. Saya dan Paul bekerja sama setiap hari di sini dan kami terus mencoba untuk berkembang, meningkatkan tim dan menikmati diri sendiri," jelas Solskjaer, seperti dikutip Sky Sports, Jumat.

Pelatih asal Norwegia itu lanjut mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan ketika menghadapi Leeds United membuat mereka banyak mendapatkan pujian.

Ia memiliki keinginan untuk melanjutkan pencapaian tersebut dan tidak berhenti di satu pertandingan saja serta terus membawa lebih banyak energi agar lebih baik lagi.

"Kami tahu kami menjadi berita utama (berkat kemenangan atas Leeds) dan mendapat semua pujian. Ini tentang membawa semua energi untuk selanjutnya dan menjadi lebih baik," ungkap Solskjaer.

Baca juga: Kevin De Bruyne diragukan tampil ketika Man City hadapi Norwich
Baca juga: Lingard siap tinggalkan MU jika tidak sering dimainkan


Saat ini, Paul Pogba memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Manchester United sejak kedatangannya dari Juventus pada 2016 lalu.

Hal itu membuat munculnya sejumlah kabar yang menyebutkan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain membuka kemungkinan mendatangkan Paul Pogba di akhir musim.

Pogba tampil baik ketika MU menang 5-1 melawan Leeds pada pekan lalu dengan menyumbangkan 4 assist.

Penampilan ciamik dari Pogba itu diharapkan bisa kembali hadir ketika Manchester United bertandang ke Stadion Saint Mary markas Southampton pada Minggu (22/8) pukul 22:00 WIB.

Baca juga: Lukaku akui Conte berjasa kepadanya saat bermain di Italia
Baca juga: Leicester City perpanjang kontrak Harvey Barnes hingga 2025
Baca juga: City siapkan tawaran yang membuat Kane pemain termahal ketiga di dunia


 
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021