Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga Premier Inggris Norwich City saat ini dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk meminjam bek sayap Brandon Williams.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, pihak Norwich City berharap bisa memenangi persaingan dengan klub lain yang tertarik juga dengan Brandon Williams.

Saat ini Norwich harus bersaing dengan Southampton dan Newcastle yang sudah lama mengincar Williams namun pihak MU masih belum mau melepas pemain Inggris tersebut di bursa transfer lalu.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Pertama sejak 2017, MU buka musim di puncak

Saat ini posisi Williams di MU bisa dibilang tidak terlalu aman setelah pihak klub memilih untuk memulangkan Diogo Dalot dari AC Milan.

Sebelumnya, Williams merupaka pelapis dari Luke Shaw dan Alex Telles di bek kiri, dan Aaron-Wan Bissaka di bek kanan pada musim lalu.

Namun, kesempatan bermain untuk Williams semakin menipis setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer memilih memasukan Dalot ke dalam skuad musim ini dan mengesampingkan opsi kembali meminjamkan pemain asal Portugal tersebut ke AC Milan.

Hal ini membuat semakin besar kemungkinan MU meminjamkan Brandon Williams pada jendela transfer kali ini, meski saat ini Alex Telles menderita cedera pergelangan kaki.

Pihak Norwich akan berusaha memaksimalkan sisa waktu yang ada di jendela transfer kali ini agar bisa membawa Williams ke Carrow Road.

Brandon Williams tercatat masuk ke tim utama MU sejak Juli 2019 dan kontrak profesionalnya akan berakhir pada Juni 2024.

Bersama tim utama MU, Williams tercatat tampil dalam 50 pertandingan serta berhasil mencetak 1 gol dan 3 assist di semua ajang.

Baca juga: Solskjaer yakin suporter Man United bisa bujuk Pogba untuk bertahan
Baca juga: Solskjaer sanjung atmosfer magis Old Traffrod kala MU gulung Leeds

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021