Kemarin, angka COVID-19 melandai hingga kartu nikah digital

Kemarin, angka COVID-19 melandai hingga kartu nikah digital

Bupati Pasaman, Benny Utama saat memperlihatkan kartu nikah digital secara perdana di Lubuk Sikaping. ANTARA/Septria Rahmat/am.

Jakarta (ANTARA) - Kanal berita humaniora pada Selasa (10/8) menyajikan berita terpopuler, di antaranya jumlah angka pasien aktif COVID-19 di Indonesia melandai.

Selain itu, Bio Farma distribusikan 102,1 juta dosis vaksin topik berita yang tidak boleh terlewatkan.

Rangkuman berita terpopuler selengkapnya dapat anda simak kembali pada tautan berikut:

Angka pasien aktif COVID-19 melandai

Penambahan kasus aktif COVID-19 dalam sepekan terakhir menunjukkan angka yang semakin landai dengan jumlah kesembuhan yang cederung meningkat. Kendati demikian seluruh provinsi diimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan PPKM sesuai level pandemi.

Perjalanan pembangunan riset dan inovasi Indonesia 1950-1980

Indonesia terus berupaya meningkatkan kemajuan di bidang penelitian dan pengembangan teknologi sejak masa Presiden pertama RI, Soekarno. Berikut lini waktu pembangunan riset dan inovasi oleh putra-putri bangsa.

Bio Farma distribusikan 102,1 juta dosis vaksin

PT. Bio Farma telah mendistribusikan total sebanyak 102,1 juta dosis vaksin COVID-19 menuju 34 provinsi di Indonesia hingga Senin (9/8) dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi nasional.

Menko PMK harapkan BRIN tingkatkan kompetensi riset Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berharap Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meningkatkan kompetensi riset Indonesia.

Layanan kartu nikah digital sudah bisa diakses di semua KUA

Kementerian Agama menyatakan layanan kartu nikah digital sudah bisa diakses di semua Kantour Urusan Agama (KUA) yang telah terintegrasi dengan sistem informasi manajemen nikah (Simkah).

Pewarta : Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021