jenazah diperkirakan wanita dengan rambut panjang
Jakarta (ANTARA) - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Cakung Barat menemukan sesosok jenazah terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur.

Petugas PPSU Cakung Barat, Sudiro, mengatakan bahwa penemuan mayat terbungkus kardus itu diketahui pertama kali sekitar pukul 07.30 WIB.

"Tadi teman saya lagi nyapu terus sampai sini lihat ada barang mau dibuang. Pas mau diangkat berat, terus empuk," kata Sudiro di Jakarta, Selasa.

"Jadi dia pengen tahu isinya apa. Ketika dibuka ternyata jenazah. Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya diperkirakan wanita dengan rambut panjang," ujar Sudiro.

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari jenazah terbungkus kardus tersebut. Arus lalu lintas di lokasi kejadian penemuan jenazah sempat tersendat akibat banyaknya pengendara yang melambatkan lajunya.

Lokasi kejadian penemuan jenazah tersebut juga telah dipasang garis polisi. Kasus penemuan jenazah terbungkus kardus itu saat ini ditangani oleh Polsek Cakung.

Baca juga: Wagub pastikan pengolahan sampah tanpa polusi dibangun di Tebet
Baca juga: Perhatikan! Ini alur pengolahan sampah infeksius di Jakarta Barat
Baca juga: Warga Jakarta Barat diminta pisahkan tempat sampah jenis infeksius

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021