Biak (ANTARA) - Aparat TNI/Polri di Kabupaten Biak Numfor, Papua meluncurkan layanan perpustakaan keliling untuk warga dalam upaya mencerdaskan anak-anak Papua di wilayah Timur Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Kodim 1708/Biak Numfor Letkol Inf Arif Setiyono dalam keterangan diterima, Rabu, mengatakan, launching layanan perpustakaan keliling untuk warga dilakukan bersama Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch di Makodim Biak.

Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf Arif Setiyono mengatakan, perpustakaan keliling TNI/Polri berjalan secara berkesinambungan dan berharap mencetak generasi cerdas di masa yang akan datang.

Baca juga: Warga serahkan revolver eks PD II ke Koramil 1708-01/Biak Kota

"Semoga kehadiran perpustakaan keliling TNI-Polri bisa menciptakan masyarakat berwawasan, mandiri dan punya kecakapan hidup," jelas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch menyampaikan apresiasi keberadaan perpustakaan keliling TNI/Polri.

"Atas nama TNI/Polri mengapresiasi keberadaan perpustakaan keliling TNI-Polri, tentunya ini akan membantu mencerdaskan masyarakat di wilayah Biak Numfor," jelas Kapolres Biak Numfor.

Baca juga: Koopsau III percepat vaksinasi sasar penumpang Bandara Frans Kaisiepo
Baca juga: Personel Kodim Biak latih disiplin 128 pencari kerja
Baca juga: Biak Numfor ditargetkan jadi Lumbung Ikan Nasional baru

Pewarta: Muhsidin
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021