Jakarta (ANTARA) - Yoo Teo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film Hollywood berjudul "Past Lives", yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24, perusahaan yang menggarap film "Minari" dan "Moonlight".

Dikutip dari Soompi pada Selasa, film "Pas Lives" yang akan dibintangi Yoo Teo itu disutradarai oleh Celine Song dan merupakan proyek baru A24 bersama CJ ENM yang akan ikut memproduksi dan berinvestasi.

Dalam film "Past Lives", Yoo Teo akan beradu akting bersama Greta Lee, bintang drama Netflix "Russian Doll" dan film "Sisters".

Baca juga: "Minari" raih enam nominasi Oscar

"Pas Lives" bercerita tentang kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang bertemu di Korea. Keduanya merupakan sepasang kekasih ketika masih muda. Lalu setelah tumbuh dewasa, mereka kembali bersama.

Christine Vachon dan Pamela Koffler dari Killer Films akan berpartisipasi dalam produksi film ini. John Magaro juga dikonfirmasi akan menjadi pemeran pendukung.

Sebelumnya, Yoo Teo diundang ke Cannes International Film Festival ke-71 usai membintangi film Russia berjudul "Summer".

Akting Yoo Teo yang menawan sebagai pemusik Rusia bernama Viktor Tsoi dalam film tersebut menuai banyak pujian dari seluruh dunia.

Setelah itu, Yoo Teo membintangi film Korea berjudul "Vertigo", drama "Money Game", dan drama "The School Nurse Files". Saat ini, dia tengah membintangi variety show berjudul "Honeymoon Tavern" yang tayang di tvN.

Baca juga: Kata Youn Yuh-jung mengenai perannya di "Minari"

Baca juga: Youn Yuh-jung "Minari" bawa pulang Aktris Pendukung Terbaik Oscar

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021