Pagelaran malam kesenian Taruna AAL

  • Jumat, 30 Juli 2021 20:28 WIB

Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 mempertunjukkan tari Ramayana pada acara malam kesenian Taruna AAL di Hotel La Cecile, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (30/7/2021). Pagelaran kesenian tersebut bertujuan untuk mengenalkan berbagai budaya tradisional dari berbagai macam daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 mempertunjukkan tarian tradisional asal Papua pada acara malam kesenian Taruna AAL di Hotel La Cecile, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (30/7/2021). Pagelaran kesenian tersebut bertujuan untuk mengenalkan berbagai budaya tradisional dari berbagai macam daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 mempertunjukkan tari Saman pada acara malam kesenian Taruna AAL di Hotel La Cecile, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (30/7/2021). Pagelaran kesenian tersebut bertujuan untuk mengenalkan berbagai budaya tradisional dari berbagai macam daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait