Jakarta (ANTARA) - Carsome Indonesia menilai kendaraan model Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia selama 2021 ini.

"Selama 2021 ini, model yang paling laris itu masih dari model MPV dan juga kendaraan SUV baik yang kompak maupun yang besar-besar," kata Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha pada sesi virtual conference, Selasa (27/07).

Dalam kesempatan itu, dia juga menjabarkan model-model dari MPV yang menjadi primadona dalam dunia kendaraan bekas periode 2021. Meski tidak memberikan penjelasan berapa banyak unit yang terjual secara detil.

"Kalau MPV itu kayak dari Avanza, Xpander dan Livina itu banyak yang minat. Lalu, kalau dari SUV itu yang model kompak ada HR-V, lalu yang besaran dikit itu ada CR-V, Fortuner. Jadi, model MPV dan SUV masih jadi primadona sampai saat ini," kata dia.

Dalam hal ini, Carsome yang berfokus pada kendaraan bekas juga memberikan penawaran kendaraan yang sudah bersertifikasi untuk memberikan konsumennya rasa tenang dan juga nyaman ketika mereka menggunakan kendaraan yang dibeli di Carsome dengan melalui pengecekan sebanyak 175 titik yang dilakukan oleh inspeksi profesional Carsome.


Baca juga: IMX 2021 bermitra dengan Carsome Indonesia

Baca juga: Carsome akuisisi saham PT UC

Baca juga: Lebih dekat dengan konsumen, Carsome buka cabang baru
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021