Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Rangkaian produk The Goat Skincare (ANTARA/Ho Sociolla)

Jakarta (ANTARA) - Kebutuhan perawatan kulit dan tubuh untuk keluarga adalah salah satu hal esensial yang selalu dipikirkan ibu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit seluruh anggota keluarga.

Kekhawatiran ibu tentu akan bertambah bila ada anggota keluarga yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif yang kadang memicu permasalahan seperti eczema.

Melihat kondisi ini, dua produk perawatan dan kesehatan kulit asal Australia untuk ibu dan anak yaitu The Goat Skincare dan C Lab & Co kini hadir di Indonesia dengan aneka produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami yang aman dan nyaman diaplikasikan kepada seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Kimberly-Clark Softex luncurkan logo baru setelah akuisisi

Baca juga: Toner hingga body wash, produk kecantikan terfavorit di Sociolla


Rangkaian produk The Goat Skincare dengan bahan dasar dari susu kambing murni yang kaya akan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif juga body scrub C Lab & Co terbuat dari 100 persen kopi alami berkualitas tinggi.

Produk perawatan dan kesehatan ini diluncurkan oleh pasangan Sally dan Ray, yang mendapatkan inspirasi dari anak mereka yang memiliki kulit sensitif dan menderita eksim.

Pasangan Sally dan Ray kemudian memulai bisnis keluarga yang berfokus pada menciptakan produk yang aman dan sehat untuk seluruh anggota keluarga.

Berawal dari pengalaman mereka selama 30 tahun di dunia kecantikan dan kesehatan, membuat perusahaan berasal dari Australia ini menghasilkan berbagai merek dan produk perawatan kulit terpercaya yang terkenal alami, baik dan aman untuk semua jenis kulit terlebih untuk kulit sensitif.

Produk yang dihasilkan ini tidak mengandung paraben, bahan keras kimia lainnya serta tidak melakukan uji coba pada hewan.

"Hadir dari kepedulian sebuah keluarga terhadap perawatan kulit sensitif, produk The Goat Skincare dan C Lab & Co menjadi sebuah solusi bagi perawatan kulit keluarga khususnya untuk ibu dan si kecil. Rangkaian produk The Goat Skincare dibuat dengan formulasi yang lembut untuk seluruh keluarga yang dapat melembabkan dan menyehatkan kulit. Terlebih lagi produk ini juga cocok digunakan untuk kulit anak yang sensitif dan menderita eksim," jelas Gaya Nydia selaku Junior Brand Manager dari The Goat Skincare dan C Lab & Co Indonesia dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Social Bella catat peningkatan transaksi saat masa pandemi

Baca juga: Sociolla buka lima toko baru di Jabodetabek dan Bali


Sementara itu Body Scrub C Lab & Co dibuat untuk membantu mengangkat sel kulit mati para ibu dengan efektif, serta mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas luka, selulit juga stretch mark atau parut kulit menyerupai kulit jeruk.

Diperuntukkan bagi si kecil dan seluruh anggota keluarga, rangkaian produk The Goat Skincare terbuat dari bahan alami dengan bahan dasar susu kambing yang memiliki banyak manfaat seperti dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara alami, menenangkan kulit dari kekeringan, gatal, iritasi maupun eksim, memiliki tingkat pH seimbang serta tinggi akan vitamin, mineral, lemak dan protein.

Khusus untuk lini produk The Baby Goat Skincare yang spesifik untuk bayi dan anak, juga terdapat tambahan bahan-bahan premium seperti Vitamin B5, organic calendula officinalis, minyak alpukat dan minyak kelapa diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit dan menghidrasi kulit, mengurangi kemerahan, gatal dan radang.

Di Indonesia sendiri, sejumlah produk The Goat Skincare yang sudah tersedia adalah The Goat Skincare Moisturizing Body Wash, The Goat Skincare Moisturizing Lotion, The Goat Skincare Moisturizing Cream dan The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo.

The Goat Skincare Moisturizing Body Wash adalah sabun mandi lembut tanpa sulfat yang berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit. Hadir dengan tiga seri aroma kesegaran alami yaitu original, lemon myrtle, dan manuka honey.

Sementara untuk The Goat Skincare Moisturizing Lotion adalah lotion tubuh yang diformulasikan dengan minyak almond dan susu kambing segar, berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, melembutkan kulit kering dan sensitif, dan tidak lengket.

Selain lotion produk ini juga menghadirkan The Goat Skincare Moisturizing Cream yang merupakan krim untuk wajah dan tubuh dengan formula yang lembut yang melembabkan area kulit kering seperti siku dan lutut. Serta membantu menenangkan eksim. Cocok digunakan untuk kulit kering, gatal dan sensitif.

Terakhir adalah The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo, sabun sekaligus sampo tanpa sulfat yang dapat diaplikasikan pada seluruh tubuh mulai dari kepala, wajah dan tubuh. Diformulasikan untuk kulit lembut bayi, berfungsi untuk membersihkan dengan lembut dan menutrisi kulit agar tetap halus dan sehat.

Untuk para ibu yang dengan gaya hidup modern, produk body scrub dari C Lab & Co cocok digunakan tidak hanya sekedar mengangkat sel kulit mati, namun juga untuk relaksasi dan dapat membantu menyegarkan pikiran. Body scrub dari C Lab & Co diciptakan dengan formula yang sederhana namun sangat efektif membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Terbuat dari 100 persen kopi arabika dari negara-negara penghasil kopi, Body Scrub C Lab & Co mempunyai aroma khas kopi yang memberikan efek segar dan menenangkan.
 
Rangkaian produk C Lab & Co (ANTARA/Ho Sociolla)


Ada dua produk C Lab & Co yang sudah bisa ditemukan di Indonesia yaitu; C Lab & Co Coffee Scrub dan C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub.

C Lab & Co Coffee Scrub adalah body scrub yang terbuat dari biji kopi arabika, citrus oil, almond oil dan sea salt yang keseluruhannya merupakan 100 persen bahan alami. Berbeda tapi serupa dengan C Lab & Co Coffee Scrub, C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub memiliki tambahan kandungan minyak kelapa untuk kelembapan ekstra, cocok untuk kulit yang lebih kering serta dehidrasi.

Baca juga: Serum kemasan sachet untuk solusi permasalahan kulit

Baca juga: Social Bella salurkan ribuan produk "care package" untuk nakes

Baca juga: Mengisi waktu di rumah dengan belajar ilmu kecantikan dan merawat diri
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021