Serum kemasan sachet untuk solusi permasalahan kulit

Serum kemasan sachet untuk solusi permasalahan kulit

Empat varian Rojukiss Korean Serum Sachet. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Pandemi mengharuskan semua orang mengenakan masker sebagai salah satu tindak pencegahan penyebaran virus. Kendati demikian, tidak jarang masyarakat Indonesia mengeluhkan kondisi kulit yang kemudian bermasalah akibat pemakaian masker terlalu lama ditambah iklim Indonesia yang tropis dengan tingkat kelembapan tinggi. 

Sebut saja maskne atau jerawat, pori-pori membesar, kulit yang kemudian menjadi lebih berminyak atau bahkan menjadi sangat kering untuk sebagian orang. Terlebih lagi, dengan keadaan saat ini dimana kita kembali diwajibkan untuk beraktifitas dari rumah membuat banyak orang cenderung lebih mudah stres dan malas atau lupa merawat diri. 

Hal tersebut semakin memicu munculnya permasalahan, seperti pori-pori tersumbat yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat dan kulit tampak kusam.  

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sociolla, tiga masalah utama wanita Indonesia adalah kulit tampak kusam, jerawat dan masalah pori-pori. Salah satu penyebabnya adalah kondisi iklim tropis seperti Indonesia yang panas dan lembab membuat kulit lebih mudah iritasi.

Baca juga: Kiat rawat kulit tetap sehat dan cantik di bulan Ramadhan

Baca juga: Marak produk tiruan, pencinta kecantikan diminta lebih teliti


Melihat permasalahan ini, Rojukiss sebagai pore expert yang berasal dari Korea Selatan menghadirkan Rojukiss Korean Serum Sachet yang mengandung lima kali bahan aktif sebagai solusi permasalahan pori-pori dan menjadikan kulit wajah mulus, cerah dan bercahaya dalam tujuh hari. 

"Kami paham bahwa masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para wanita. Kami juga sadar banyak wanita yang struggling dengan kulit wajah yang break out efek pandemi dan pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti tips DIY yang sedang viral di sosial media. Namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi," ujar Brand Manager Rojukiss Indonesia  Arista Yolanda dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin. 

Untuk itu Arista mengatakan Rojukiss bertekad memberikan solusi melalui Rojukiss Korean Serum Sachet  yang formulanya dirancang khusus oleh ahli Korea untuk kondisi kulit orang Indonesia agar memberikan hasil yang nyata, cepat dan dengan harga terjangkau. 

"Produk ini berfokus untuk mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai active ingredients untuk merawat berbagai masalah kulit wanita Indonesia," tambah Arista.

Ini merupakan pertama kalinya Rojukiss menghadirkan sebuah serum dengan kemasan sachet yang praktis dan hemat serta dapat digunakan kapan saja dan dibawa kemana saja. Hadirnya Rojukiss Serum Sachet ini, diharapkan dapat menjangkau seluruh wanita Indonesia serta membangkitkan kesadaran akan pentingnya penggunaan serum untuk menjaga kesehatan kulit wajah. 

Baca juga: Social Bella salurkan ribuan produk "care package" untuk nakes

Baca juga: Mengisi waktu di rumah dengan belajar ilmu kecantikan dan merawat diri

Baca juga: Social Bella raih pendanaan Rp818 miliar dari L Catterton


Halaman selanjutnya: Varian serum
Varian serum

Selain memiliki keunggulan pada kemasan dan harga yang terjangkau, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena mengandung nol persen SLS, alkohol, paraben dan telah diuji secara dermatologi. Tersedia dalam ukuran 8ml dengan empat macam varian, serum ini dapat mengatasi masalah kulit wajah berbeda-beda seperti; Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum,  Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum dan Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum.

Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum ini mengandung jeju lotus sebagai kandungan unik dan bahan utama. Pulau Jeju memiliki ekosistem yang bersih, sehingga menghasilkan Bunga Lotus dengan kualitas terbaik dan memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding bunga lotus biasa. Bunga Lotus dari Jeju berfungsi meregenerasi sel kulit sehingga menghasilkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan lembut. Diperkaya dengan Niacinamide, Glutathione, Licorice Extract, Lotus Flower Extract, Pomegranate Extract, serum ini efektif untuk mencerahkan sehingga kulit tampak cerah merona dalam tujuh hari. 

Kemudian ada Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum yang mengandung ekstrak tea tree yang dapat melawan bakteri P.Acne (akar penyebab jerawat), Bija yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit meradang atau inflamasi akibat jerawat. Serum ini efektif untuk merawat 5 jenis jerawat seperti jerawat aktif, jerawat batu, bruntusan, komedo dan blackhead. Diperkaya dengan Niacinamide, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan tekstur kulit.

Ketiga ada Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum yang mengandung ekstrak jeruk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C dan E berfungsi memberikan antioksidan ganda untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan bintik hitam dan kulit kusam serta melawan penuaan dini. Diperkaya Witch hazel yang membantu mengangkat kotoran, minyak dan debu dari wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. Serum ini efektif menutrisi dan mencerahkan kulit wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. 

Terakhir adalah Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum yang mengandung ekstrak terong sebagai bahan utama yang kaya akan Anthocyanin, 2x lebih efektif dari Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Diperkaya Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan bintik hitam.  Serta mengandung gigawhite yang membantu meratakan warna kulit. Serum ini efektif mencerahkan flek, melasma dan bintik hitam serta mengencangkan pori untuk hasil kulit yang lebih bersih, warna kulit merata, dan halus. 

Memiliki kulit wajah ideal bersinar, cerah dan mulus kini tidak lagi menjadi hambatan. Seluruh produk Rojukiss dapat ditemukan di berbagai retail partner di seluruh Indonesia melalui Sociolla dan toko kosmetik dengan harga terjangkau kurang dari Rp20ribu.

Baca juga: Kimberly-Clark Softex luncurkan logo baru setelah akuisisi

Baca juga: Social Bella catat peningkatan transaksi saat masa pandemi

Baca juga: Ragam keunikan dan tren riasan era 2010-an hingga 2020
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021