Social Bella salurkan ribuan produk "care package" untuk nakes

Social Bella salurkan ribuan produk

Penyaluran paket produk perawatan diri (care package) Social Bella kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Siloam Jakarta. (ANTARA/Social Bella)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi dan kecantikan Social Bella menyalurkan lebih dari 1.000 paket produk perawatan diri (care package) kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Siloam Jakarta sebagai salah satu rumah sakit swasta rujukan COVID-19.

"Perjuangan panjang para tenaga medis bagi rakyat Indonesia sungguh luar biasa dan patut kita apresiasi. Kami memahami bahwa para nakes bekerja ekstra keras menangani pasien selama masa pandemi COVID-19 ini hingga terkadang mereka tidak sempat untuk merawat diri," kata Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: Sociolla Store hadir di 10 lokasi baru dengan konsep unik

Baca juga: Toner hingga body wash, produk kecantikan terfavorit di Sociolla


"Terlebih, banyak diantara mereka yang mengenakan alat pelindung diri dalam waktu yang lama. Dengan care package yang kami berikan, kami ingin menunjukkan kepedulian serta dukungan kepada mereka agar tetap bersih, segar dan semangat dalam bertugas," imbuhnya.

Bekerja sama dengan Lippo Mall Puri, 1.000 care package yang terdiri dari 8 ribu produk perawatan diri ini akan diberikan secara merata kepada 1.000 tenaga medis sebagai dukungan semangat mereka yang telah memberikan waktu dan tenaga dalam menangani pasien.

Sebanyak lima Rumah Sakit Siloam di Jakarta yang menjadi tempat berbagi care package ini, yaitu Siloam Kelapa Dua, Siloam Mampang, Siloam Lippo Village, Siloam Kebon Jeruk dan Siloam T.B Simatupang.

"Sebagai garda terdepan untuk penanganan COVID-19, kami tidak boleh lengah dan harus tetap siaga membantu para pasien. Dukungan ini sangat berarti dan akan membantu kami untuk sejenak refresh dan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas," kata Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady.

Selain memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan di rumah sakit, Social Bella juga mengirimkan sebanyak 7 ribu paket hand sanitizer dan uang tunai kepada sejumlah yayasan, panti sosial dan panti asuhan di daerah Jakarta dan Tangerang.

Pemberian ini dilakukan sebagai wujud bantuan kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan.

Baca juga: Mengisi waktu di rumah dengan belajar ilmu kecantikan dan merawat diri

Baca juga: Social Bella raih pendanaan Rp818 miliar dari L Catterton

Baca juga: Sociolla buka lima toko baru di Jabodetabek dan Bali
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021