kita bantu beras jumlahnya dua ton
Jakarta (ANTARA) - Petugas gabungan dari TNI-Polri membagikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk warga terkena dampak COVID-19 di Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur.

Pembagian bantuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dan Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, yang menyusuri permukiman padat penduduk di RT 03 RW 05 Kelurahan Cakung Barat.

"Hari ini saya bersama pak Dandim didampingi pak RT memberikan bantuan sembako, beras dan obat-obatan," kata Erwin Kurniawan di Jakarta, Jumat.

Erwin Kurniawan menambahkan bahwa total terdapat 180 kepala keluarga di wilayah RT 05 RW 03 yang menerima bantuan sembako dan obat-obatan tersebut.

Baca juga: Sanggar Bapontar dirikan dapur umum untuk warga terpapar COVID-19

Erwin juga sempat menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri di wilayah tersebut.

"Ini juga pada saat PPKM Darurat mereka juga terganggu aktivitas untuk kebutuhan sehari-hari, kita bantu beras jumlahnya dua ton, semoga itu membantu mereka di masa sulit ini," ujar Erwin Kurniawan.

Sementara itu, Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan bahwa TNI siap membantu menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan dari pemerintah terhadap warga yang terkena dampak COVID-19.

"Kemarin kita sudah menyerahkan yang di Cipayung dan memang nanti semuanya akan merata. Kita bagikan obat-obatan untuk yang isoman. InsyaAllah ke wilayah yang lain," kata Rahyanto.

Baca juga: Pemprov DKI cabut permintaan bantuan COVID-19 ke kedubes asing

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021