Jakarta (ANTARA) - JTBC telah merilis tampilan pertama dari drama spesial "Disqualified as a Human" mendatang yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

"Disqualified as a Human" adalah tentang orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk mendapat sorotan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan atau ghostwriter berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak berarti apa-apa.

Baca juga: Ryu Jun Yeol akan adu akting dengan Jeon Do Yeon di drama baru

Sedangkan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Meskipun Kang Jae berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia adalah seorang pria muda yang takut pada dirinya sendiri karena tidak bisa menjadi apapun.

Pemeran lainnya termasuk Park Byung Eun, yang berperan sebagai suami Boo Jung, Jung Soo, dan Kim Hyo Jin, yang memerankan cinta pertama Jung Soo.

Park Ji Young berperan sebagai Ah Ran, seorang aktris yang memiliki banyak rahasia yang terkait dengan Boo Jung, dan Yang Dong Geun berperan sebagai Woo Nam, perawat di bagian perawatan intensif rumah sakit pemulihan dan teman yang menyenangkan.

Teaser pertama menampilkan para pemeran drama membaca sinopsis dengan keras. Dalam cuplikan tersebut disebutkan bahwa drama adalah tempat di mana Anda dapat menjalani kehidupan orang lain untuk sesaat sebelum kembali.

JTBC juga merilis teaser yang lebih panjang, dengan narasi yang menyebutkan bahwa kehidupan manusia dibagi menjadi kehidupan yang cerah dan gelap. Sebagian besar orang tentu akan memilih jalan terbaik untuk mendapatkan kehidupan yang cerah.

"Akan tetapi, 'Disqualified as a Human' dimulai dengan pertanyaan, 'Bagaimana jika saya menjalani kehidupan yang sedikit berbeda dari diri saya yang asli?' Ini tentang kisah mereka yang berdiri dalam kegelapan, bukan cahaya," ujar narasi tersebut.

"Kami bertujuan untuk menceritakan kisah kehidupan yang paling biasa, tentang orang-orang yang berjalan di jalan gelap dan ini bukan hal yang mudah untuk kami bisa pilih," lanjut narasi itu.

Baca juga: Lee Jae-wook resmi gabung bersama agensi Ryu Jun-yeol

Baca juga: Imlek, Ryu Jun Yeol dapat panggilan video dari presiden Korea Selatan

Baca juga: Sinopsis singkat drama terbaru Ryu Jun Yeol "Disqualified as a Human"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021