Jakarta (ANTARA) - San, salah satu personel grup idola K-pop ATEEZ terpaksa tak bisa merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu ini bersama para penggemar atau ATINY dan rekan-rekan grupnya seorang diri setelah terkonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat (9/7).

Dia pun membagikan perasaannya hingga kondisi terkininya pada para ATINY.

"Aku benar-benar baik-baik saja sekarang!, nafsu makanku meluap. Aku harap ATINY tidak terlalu khawatir," ungkap dia melalui surat, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari "Kingdom" terpapar

 

San mengaku sedih karena tidak bisa menghabiskan hari ulang tahunnya bersama penggemar. Padahal awalnya dia ingin berfoto, membacakan berbagai komentar dan bersenang-senang di aplikasi V Live. San juga ingin memamerkan hadiah yang dia terima.

"Tapi tentu saja! Bukannya kami tidak akan melakukan hal-hal di atas! Setelah menundanya, aku akan memastikan untuk menghabiskan waktu itu dengan ATINY apa pun yang terjadi. Jadi jangan terlalu sedih, dan jangan khawatir, pastikan untuk menjaga kesehatan kalian, ATINY. Ini hadiah ulang tahun yang paling aku inginkan," tulis dia.

Sebelumnya pihak agensi KQ Entertainment mengumumkan San terkena COVID-19 namun tak menunjukkan gejala apapun atau asimptomatik setelah menjalani tes PCR. Sementara rekan-rekan San di ATEEZ negatif COVID-19.

Karena hal ini, ATEEZ pun rehat sejenak dari dunia hiburan dan semua staf serta personel grup menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Baca juga: San ATEEZ kena COVID-19 tanpa gejala

Baca juga: "WOLFGANG" Stray Kids dan "The Real" ATEEZ masuk 10 besar Billboard

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021